Jangan Jenuh... Semua butuh proses.

Hai sobat blogger dimanapun berada, kali ini gua mau iseng dari pada jenuh memikirkan sesuatu yang rumit, mending coret-coret menuangkan apa yang dipikirkan. Betul tidak ?

Percaya kan semua orang membutuhkan proses ?

Dimulai insan itu dilahirkan hingga tumbuh menjadi dewasa prosesnya tidaklah singkat, Pelan-pelan setiap insan berkembang dengan segala perasaan, ego, tangis dan tawa juga tentunya, semua berproses, lantas apakah kita mengalami kejenuhan untuk berkembang tersebut ?. Begitupun kehidupan, pendidikan, karir apapun itu semua mengalami proses.

Kita ingat bagaimana pada saat kita bayi berkembang hingga menjadi sekarang ?, Kita juga ingat bagaimana pada saat kecil sering sekali terjatuh dari sepeda, betapa gigihnya kita berusaha hingga piawai mengendari sepeda. Belum lagi ketika ingin sekali bisa mengendarai sepeda motor ataupun mobil yang kadang kala ada saja insiden tak terduga hingga membuat katakutan tersendiri untuk mengendarainya, namun apakah kita berhenti ? tidak bukan... 

semangat yang terus berkobar senantiasa kita terapkan dalam kehidupan ini, mencoba terus belajar dari setiap pengalaman guna akan mengasah kita dalam mengevaluasi setiap kejadian tersebut. Maju terus pantang mundur, kita lawan semua ego kita demi kemajuan kita sendiri, terlebih untuk orang-orang disekitar, bangsa dan agama. 

Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan jiwa pantang mundur dalam kehidupan ini. Karena kita yakin Allah bersama kita. 

Sekian kutipan singkat ini, semoga menginspirasi. Aamiin...

Terimakasih 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODOLOGI DAN LIPUTAN ANALISIS EKONOMI

PENGERTIAN KINERJA, UKURAN KINERJA MENURUT BEBERAPA AHLI

BAB 1 - ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) PADA PT TIGA PILAR SEJAHTERA FOOD Tbk PERIODE 2013-2015