Perkenalkan Nama Gua Apip


Perkenalan Nyok…!

Perkenalkan nama gua Apip.  Pada saat tulisan ini dibuat, gua tengah WFH (Work From Home) karena masalah pandemi covid-19 yang kian terus bertambah kasusnya di Indonesia, bahkan di dunia. Bosan memang tatkala kita lebih sering menghabiskan waktu di rumah, namun bagaimanapun hal itu bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 itu sendiri. So, stay at home and be productive with positive activity… salah satunya ya begini, buat blog baru tulis apa yang bisa ditulis, meskipun memang sangat jauh dari sempurna tulisan kita nantinya.  Yaa.. minimal bisa produktif selain mengerjakan tugas-tugas dari kantor yang cenderung itu – itu aja.

Buat teman-teman yang saat ini mungkin merasa bosan karena mengharuskan berdiam diri di rumah, sekolah di rumah, bekerja di rumah dan bahkan membatasi segala kegiatan di luar. Kalian harus tetap bersyukur, karena tidak banyak saudara-saudara kita yang terpaksa untuk tidak berdiam diri di rumah. Mereka harus bekerja mencai nafkah demi keluarganya banting tulang sana – sini. Oleh sebab itu, mari sama- sama kita berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin… ! sehingga kita bisa menjalani aktivitas dengan sedia kala.

Lanjut Perkenalan ,
Gua tinggal disalah satu desa yang ada di kabupaten Tangerang dan tidak jauh dengaan pantai. Hobby, dulu suka banget ikut memancing sama bapak. Tapi sekarang kayanya udah males sama yang namanya mancing padahal sensasi ketika umpan kita disambar ikan lumyan menyenangkan.

Mengenai pendidikan, Alhamdulillah gua lulus sarjana dengan nilai yg aman-aman saja. Tidak istimewa tapi tidak mengecewakan juga. Gua kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta yang lokasi kampusnya tersebar dimana – mana, salah satunya di Depok  yang tersebar di beberapa titik, di Jakarta, bekasi dan juga di tangerang. The best banget lah itu kampus hehehe….

Dan saat ini gua bekerja sebagai staff accounting di salah satu perusahaan property di Indonesia.  Alhamdulillah, suatu kenikmatan juga bisa bergabung dengan peusahaan sekarang. Dari lingkungan, partner di kantor, atasan semuanya menunjukkan hal positif sehingga ada rasa nyaman yg membuat gua betah bekerja di perusahaan ini. Semoga bisa naik jabatan ya.. hehehe…. Aamiin Ya Allah.

Udah ah perkenalan singkat ini, semoga kegabutan gua ini bisa menghasilkan sesuatu… sesuatu yang indah tentuya… hahaha


Kang Apip,

21 April 2020, pukul 10:23 PM  



Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODOLOGI DAN LIPUTAN ANALISIS EKONOMI

PENGERTIAN KINERJA, UKURAN KINERJA MENURUT BEBERAPA AHLI

BAB 1 - ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) PADA PT TIGA PILAR SEJAHTERA FOOD Tbk PERIODE 2013-2015